iklan space 728x90px

Mengubah Warna Background Foto Dengan Cepat


Mengubah Warna Background Foto Dengan Cepat - Jika Anda sudah memiliki pas foto yang siap dicetak namun warna latar belakangnya perlu diubah, Anda dapat melakukannya dengan mudah. Gunakan fasilitas Replace Color. Misalkan warna latar belakang biru hendak Anda jadikan merah. Begini caranya.
  1. Buka foto yang hendak diubah latarnya. Selanjutnya klik [Image] > [Adjusment] > [Replace Color]. Tunggu hingga box dialog "Replace Color" muncul.
  2. Pada box yang muncul, klik tombol pipet (tanpa ikon plus atau minus). Klik pointer pada area latar belakang foto. Box kotak putih akan memunculkan seleksi obyek dalam bentuk siluet. Naikkan nilai "Fuzziness" agar seleksi makin ketat.
  3. Ubah warna dengan menggeser tombol slider "Hue" ke arah kanan untuk menemukan warna merah. Tingkatkan saturasi dan pencahayaan warna baru tersebut lewat dua slider lainnya. Jika sudah, klik "OK".
Baca juga : Cara Meringankan Beban Kartu Grafis
Baca juga : Cara Membuat Gambar Transparan 
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Mengubah Warna Background Foto Dengan Cepat"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News