Scarlett Johansson Perankan Janet Leigh

Maman Malmsteen 15.16.00
Scarlett Johansson Perankan Janet Leigh - Aktris Hollywood Scarlett Johansson mendapatkan tantangan sangat besar dalam karier aktingnya. Perempuan pemilik bibir menawan itu akan menghidupkan kembali sosok aktris legendaris Janet Leigh (1927-2004) dalam film Alfred Hitchcock and The Making of Psycho.
Film yang disutradarai Sacha Gervasi itu akan diproduksi tahun ini. Film dari kisah nyata ketika Hitchcock membuat film horor Psycho (1960) dengan Leigh sebagai pemeran utamanya. Johansson akan mengulang adegan Leigh saat harus mandi darah dalam Psycho. Adegan itu sendiri merupakan salah satu legenda adegan film horor dunia. Saat itu, Hitchcock dikabarkan mengguyur Leigh dengan lumeran cokelat dingin demi mendapatkan jeritan yang nyata.
Baca juga : Sabai Morscheck, Idealisme Di Balik Peran Kontroversial

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. EmoticonEmoticon