D'Mojang Girlband Dangdut Pertama

Maman Malmsteen 20.56.00
Dunia musik tak pernah sepi. Setiap saat bermunculan wajah-wajah baru. Mereka datang bak jamur di musim hujan. Langkah mereka tak mampu dibendung.

Di saat orang-orang terkena arus K-Pop dengan membentuk boyband ataupun girlband. Tiba-tiba menyeruak ke permukaan musik tanah air. Adalah Pepe, Rista, Rena dan Gita yang tergabung dalam D'Mojang. Mereka adalah Mojang Priangan yang masih sangat belia dan ranum.

D'Mojang adalah girlband pertama versi dangdut yang hadir menyemarakan musik Indonesia dengan konsep yang beda. Mereka punya single andalan BSM (Belum Siap Maried) yang merupakan ciptaan Radith, salah seorang personil Zizan.



Meskipun new comer D'Mojang langsung mendapat perhatian dari penikmat dan pemerhati musik. Mereka punya perform yang khas, karakter vokal yang catchy ditambah style ala girlband.


Ad

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. EmoticonEmoticon