IBX59ED8B2FED208 Sony Segera Luncurkan Dua Xperia Anti Air dan Tahan Benturan - Jendela Informasi

Sony Segera Luncurkan Dua Xperia Anti Air dan Tahan Benturan

Menurut Sonymobile.com, Sony menciptakan dua perangkatnya ini dengan sempurna. Walaupun dikatakan sebagai handset tahan air, namun Sony tidak mengesampingkan masalah desain dan kualitasnya. Dua Xperia™ baru ini telah lulus uji ketahanan dan mendapatkan rating nilai standar IP67 (International Protection). Xperia go dan Xperia acro S dilengkapi dengan body dan layar yang anti gores, tahan benturan, air, dan debu.

Xperia Go dan Xperia Acro S juga dapat dikoneksikan dengan TV, smartphone, laptop, atau tablet dengan mudah. Sony juga tambahkan Music Unlimited dan Video Unlimited dari Sony Entertainment Network yang dapat secara langsung terhubung dengan Hollywood untuk dua perangkat barunya ini.

Menurut Theverge.com, Xperia Go dilengkapi dengan prosesor Dual-Core dan layar mineral yang masih dapat berfungsi penuh walaupun dalam keadaan basah. Layarnya yang berukuran 3.5 tersebut telah mendapatkan teknologi Mobile BRAVIA yang dapat  menampilkan gambar secara tajam dan jelas.

Di bagian belakangnya terdapat kamera dengan resolusi 5MP. Untuk sementara, Xperia Go ini menggunakan operating system Android 2.3 Gingerbread, namun Sony mengatakan penggunanya juga dapat mengupgrade operating systemnya menjadi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Perangkat handset ini akan hadir dengan tiga varian warna yaitu hitam, putih, dan kuning. Xperia Go juga mempunyai nama lain yaitu Xperia Advance.

Xperia Acro S memiliki layar sebesar 4.3 inci dengan resolusi 1820 x 720 pixel dan telah menggunakan operating system Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Perangkat ini telah dilengkapi dengan prosesor Dual-Core 1.5GHz dan kamera 12MP di bagian belakangnya. Kameranya juga dapat digunakan untuk merekam video dengan format Full 1080p HD dan format 720p HD untuk kamera di bagian depannya.

Seperti halnya Xperia Go, perangkat satu ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Mobile BRAVIA Engine untuk menambah ketajaman layarnya. Xperia Acro S hadir dalam tiga varian warna yaitu hitam, putih, dan merah muda.

Rencananya dua perangkat dari Sony ini akan diluncurkan pada kuartal ketiga tahun ini. Namun, sampai sekarang belum terdapat spesifikasi detail serta berapa harga yang ditetapkan Sony untuk dua produknya tersebut.

Source : www.merdeka.com

0 Response to "Sony Segera Luncurkan Dua Xperia Anti Air dan Tahan Benturan"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.