IBX59ED8B2FED208 5 Cara Mengisi Ulang Gairah Seks - Jendela Informasi

5 Cara Mengisi Ulang Gairah Seks

Ada berbagai manfaat kesehatan yang bisa Anda dapatkan ketika rutin bercinta dengan pasangan. Namun apa yang terjadi apabila Anda dan pasangan kehilangan gairah untuk berhubungan seks? Ketika tanda-tanda hilangnya gairah muncul, maka sebaiknya Anda menyimak cara mengisi ulang gairah seks seperti yang dilansir dari Your Tango (05/06) berikut ini.
Lingerie
Apabila Anda selama ini memiliki koleksi lingerie atau pakaian dalam seksi namun jarang menggunakannya, mengapa Anda tidak memanfaatkan lingerie tersebut untuk memancing gairah pasangan?
Sex toys
Beberapa wanita mungkin lebih suka menggunakan sex toys atau alat bantu seks secara pribadi, namun memberikan kejutan pada pasangan dengan memainkan sex toys di depan pasangan mungkin bisa membangkitkan gairah si dia yang mulai mengering.
Berkata 'kotor'
Selain perbuatan, seseorang juga bisa mudah terangsang apabila mendengar ucapan-ucapan 'kotor'. Jadi jangan merasa malu untuk menggoda pasangan dengan perkataan seksi Anda meskipun itu hanya berupa bisikan.
Drama
Sekali-kali meniru apa yang terjadi di film porno pun tak ada salahnya. Anda dan pasangan bisa berpura-pura berakting dan bermain drama sebelum memulai adegan 'ranjang' yang sesungguhnya.
Sexting
Cara terakhir untuk mengisi ulang gairah seks adalah dengan sexting yang mulai marak dilakukan. Berawal dari sebuah hobi, sexting mungkin adalah salah satu senjata ampuh yang bisa Anda gunakan untuk memancing gairah pasangan.

Coba lakukan tips tersebut di atas untuk menghindari hilangnya gairah seks yang Anda dan pasangan alami.

Source : www.merdeka.com

0 Response to "5 Cara Mengisi Ulang Gairah Seks"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.