IBX59ED8B2FED208 Sony Xperia Tipo Dual, Smartphone Mungil Dengan Dual-SIM Card - Jendela Informasi

Sony Xperia Tipo Dual, Smartphone Mungil Dengan Dual-SIM Card


Sepertinya Sony tidak hanya berhenti pada satu Tipo saja. Menurut Engadget.com, Sony juga membuat 'saudara' dari Xperia Tipo yang bernama Xperia Tipo Dual. Maksud dari kata Dual adalah handset satu ini mempunyai dua slot untuk SIM Card.

Spesifikasi dari Xperia Tipo Dual ini hampir sama dengan Xperia Tipo. Yang menjadikan dua handset ini berbeda hanya pada slot SIM Card dan bentuknya sedikit lebih ramping daripada Xperia Tipo. Menurut penjelasan di Sonymobile.com, Sony menambahkan dua slot untuk SIM Card dengan tujuan untuk mempermudah para penggunanya terutama para pebisnis.

Dengan menggunakan handset dengan Dual-SIM Car, maka penggunanya tidak perlu membawa dua handset berbeda hanya karena memiliki dua SIM Card. Xperia Tipo Dual sangat efisien bagi pengguna handset yang mobile dan sibuk.

Penggunanya juga dapat mengatur ringtone yang berbeda untuk dua SIM tersebut agar penggunanya dapat membedakan SIM Card mana yang sedang mendapatkan panggilan atau pesan masuk. Tidak hanya dapat digunakan untuk aktifitas bisnis saja, Tipo Dual juga dilengkapi dengan beragam fitur mirip dengan yang digunakan dalam Xperia Tipo.

Seperti yang diulas dalam Xperiablog.net, model satu ini juga menggunakan prosesor 800MHz Qualcomm MSM7225A, layar sebesar 3,2 inci dengan resolusi 320 x 480 pixel. Tidak hanya itu, handset ini juga mempunyai RAM sebesar 512MB dan tempat penyimpanan internal sebesar 2,9GB.

Kamera di bagian belakang mempunyai resolusi sebesar 3,2MP dan yang di bagian depan menggunakan teknologi VGA. Masih sama dengan Xperia Tipo, handset ini juga mempunyai empat varian warna yaitu classic black, classic white, deep red dan navy blue.

Kabarnya, Tipo dan Tipo Dual ini akan diluncurkan pada kuartal ketiga tahun ini. Sayangnya, tidak terdapat penjelasan seputar harga untuk handset satu ini.

Source : www.merdeka.com

0 Response to "Sony Xperia Tipo Dual, Smartphone Mungil Dengan Dual-SIM Card"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.