iklan space 728x90px

Eddie Van Halen Kembali Jalani Operasi

Frontman legendaris grup rock Van Halen, Eddie Van Halen, dikabarkan menjalani operasi darurat. Tindakan medis itu diambil akibat penyakit pencernaan yang dideritanya. Jadwal tur dunia yang sedianya berlangsung di Jepang pada November mendatang pun batal.

Juru bicara Eddie menagatakan sang gitaris tengah mengalami serangan divertikulitis yang parah. Itu merupakan gangguan yang melibatkan pembentukan kantong liar di bagian luar usus besar akibat perdangan atau infeksi. Diperkirakan, dia baru akan pulih dalam empat sampai enam bulan ke depan.

Pria bernama lengkap Edward Lodewijk Van Halen itu bukan sekali ini mengalami tindakan medis cukup serius. Satu dekade sebelumnya, ia menjalani operasi untuk mengeluarkan daging liar akibat kanker lidah.

Grup Van Halen sendiri tengah getol keliling dunia demi mempromosikan album baru mereka A Difference Kind of Truth yang dirilis Februari lalu.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Eddie Van Halen Kembali Jalani Operasi"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News