Eddie Van Halen Kembali Jalani Operasi

Maman Malmsteen 07.45.00
Frontman legendaris grup rock Van Halen, Eddie Van Halen, dikabarkan menjalani operasi darurat. Tindakan medis itu diambil akibat penyakit pencernaan yang dideritanya. Jadwal tur dunia yang sedianya berlangsung di Jepang pada November mendatang pun batal.

Juru bicara Eddie menagatakan sang gitaris tengah mengalami serangan divertikulitis yang parah. Itu merupakan gangguan yang melibatkan pembentukan kantong liar di bagian luar usus besar akibat perdangan atau infeksi. Diperkirakan, dia baru akan pulih dalam empat sampai enam bulan ke depan.

Pria bernama lengkap Edward Lodewijk Van Halen itu bukan sekali ini mengalami tindakan medis cukup serius. Satu dekade sebelumnya, ia menjalani operasi untuk mengeluarkan daging liar akibat kanker lidah.

Grup Van Halen sendiri tengah getol keliling dunia demi mempromosikan album baru mereka A Difference Kind of Truth yang dirilis Februari lalu.

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. EmoticonEmoticon