Regina Charlie Van Houten

Regina memang mempunyai latar belakang penyanyi. Hanya setelah menikah dengan Charlie, dia lebih sibuk mengurus keluarga. Kini Charlie telah memberikan kebebasan penuh kepada Regina untuk mengeluarkan suara emasnya.

Selama ini Charlie memang sibuk dengan kegiatan band-nya. Makanya, wajar jika belum sempat mewujudkan impian indahnya mensupport sang istri di dunia musik. Rasa cinta yang terjalin sejak awal, hingga momen-momen istimewa di awal pertemuan mereka, terkuak kembali dalam syair indah berjudul Kau Memang Benar. “Single ini ciptaan Charlie berisi tentang true love yang terjadi diantara kami,” ujar ibu dari Mohammad Restu Gibhran Van Houten itu.
 
Melihat kualitas vokal, karakter dan musiknya, pihak label berani menerimanya dengan tangan terbuka. Namun yang diinginkan label adalah perpaduan konsep duet. Awalnya Regina akan diduetkan dengan Charlie sendiri, namun karena kesibukan Charlie akhirnya lagu tersebut dinyanyikan bersama sepupu Charlie, Angga Wahyu, mantan bassis Sembilan Band.
 
 Uniknya, Angga yang berkacamata tebal minus 10 dan berpostur lebih tinggi dari Charlie ini memiliki tanggal dan bulan lahir sama dengan Charlie. Tak heran kalau cowok kelahiran Bandung, 5 November 1985 itu mempunyai banyak kesamaan dengan Charlie dan memiliki kedekatan emosional yang cukup erat. “Angga, seperti duplikat dari diriku sendiri, karena dari dulu dia selalu mengikuti style aku, makanya sangat tepat sekali dia menggantikan aku duet bersama Regina,” ungkap Charlie.
Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment