Sarah Astri







Menggeluti dunia tarik suara, memang menjadi cita-cita Sarah Astri sejak lama. Meski sukses berperan di sinetron dan FTV serta berkali-kali menjadi bintang iklan, hal itu belum membuatnya puas sebelum keinginannya tercapai. Pintu kesuksesan putri pasangan Asnia dan Darwani di dunia menyanyi terbuka setelah tampil dalam Supermama Indosiar tahun 2009.


Dari situlah Sarah Astri dipercaya oleh Dewiq untuk menyanyikan single “I Will Miss You”. Saat menyanyikan lagu itu, gadis kelahiran Lampung 17 Desember 1988 itu merasakan feel yang sesuai dengan warna vokal dan suasana hatinya. Single I Will Miss You dikemas ringan namun berkarakter kuat seperti layaknya lagu-lagu karya Dewiq lainnya. Kisah lagu ini pernah juga dirasakan oleh Sarah, yakni kerinduan seseorang pada pasangan.

“Lewat karya Dewiq, aku seperti menemukan sesuatu yang cocok di hati. Aku merasakan lagu ini ringan dan enak untuk dinyanyikan. Semoga mengena di telinga dan hati penikmat musik. Bisa menambah warna musik dan bisa mengisi hari-hari mereka yang dilanda kerinduan terhadap pasangan,” lanjut Sarah.
 
Sebelum menuju ke dunia tarik suara, Sarah harus meretas jalan di bidang broadcast dan periklanan. Beberapa iklan komersial memakai dirinya sebagai model, seperti iklan Indosat, KFC, Kuku Bima Energi dan sabun mandi Harmoni. Semua proses itu membuatnya terikat kontrak dan membuatnya terlena dengan berbagai kegiatan di dunia seni peran. “Sehingga aku sempat lupa tujuan sebenarnya yang kuinginkan yakni menyanyi. Makanya, sejak 2011 aku ingin lebih fokus di nyanyi aja,” paparnya.       
 
Urusan menyanyi sebenarnya merupakan hobinya sejak kecil. Meski sebatas penyanyi kamar mandi. Namun gadis yang pernah mengenyam pendidikan di SMP Negeri II Metro Lampung dan SMA BOPKRIE II Yogyakarta ini justru mengaku mendapat tantangan berat saat harus menyanyi di depan keluarga besarnya. “Tidak semua orang berani tampil di depan keluaga besar kan, kalau depan teman-teman itu sudah biasa,” ungkap penyanyi berzodiak virgo ini.
Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment