Cara Bebaskan Stres Dengan Liburan Di Rumah

Sedang punya waktu luang di rumah? Si kecil sedang asyik main di rumah neneknya atau asyik bermain sama Papanya? Si kecil sedang asyik dengan mainan barunya? Nah waktunya Anda memanjakan diri tanpa harus berada di luar rumah. Dan tetap bisa mengatur waktu dengan baik. Anda tidak perlu mematok liburan yang terlalu muluk-muluk. Karena bukannya Anda akan merasa rileks, malah akan dipusingkan dengan persiapan liburan kemana dan seperti apa. Anda bisa coba melakukan hal ini ketika sedang 'libur' dari tugas rumah:
  • Menenangkan diri di kamar: Saat letih, keadaan mood pasti tidak baik. Ada kalanya mood harus dibangkitkan dengan ketenangan. Coba Anda masuk ke dalam kamar sendiri, tenangkan diri sejanak, duduk dengan kaki bersila di atas kasur, tarik nafas dan pejamkan mata. Hal ini bisa membuat Anda lebih tenang akibat letih seharian mengurus tugas rumah.
  •  Hubungi teman: Coba hubungi teman Anda dengan hanya sekedar ngobrol dan sharing meluapkan apa yg ada di hati. Siapa tahu obrolan ini dapat emmancing kembalinya mood dengan baik. Sekedar ngobrol dengan teman juga bisa menghilangkan stres yang ada di pikiran Anda.
  •  Mengasuh anak secara bergilir: Buat kesepakatan dengan Papanya. Untuk Sabtu Minggu Papanya memberikan waktu lebih dengan si kecil. Jadi Anda bisa melakukan pekerjaan lain di luar mengurus si kecil.
Semoga tips ini bermanfaat. Jauhkan hidup Anda dari yang namanya stres. Agar Anda dapat menjalani hidup dengan lebih bahagia dan mendapatkan makna kehidupan yang lebih baik.
Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment