Ketika Sejumlah Musisi Saling Mencela

Walaupun profesinya sama-sama seorang musisi, namun ternyata dari mereka ada yang saling tidak menyukai. Bahkan, tidak jarang mereka melontarkan komentar atau pernyataan untuk menanggapi kawanan seprofesi. Di bawah ini adalah sejumlah musisi yang terlibat saling cela. Siapa sajakah mereka?
1. Bono (U2)
“Dia (Chris Martin) adalah orang yang abnormal dan dungu, namun dia memang pencipta melodi yang bagus.” – Hal ini dikatakan oleh Bono mengenai Chris Martin (Coldplay), di Radio 1, 2009.
2. Lily Allen
“Aku memang tidak secantik kamu, namun setidaknya aku menulis sendiri lagu-laguku. Aku juga bernyanyi tanpa bantuan autotune. Menurutku, melepas baju, menari gerakan seksi serta menikahi seorang pesepakbola kaya-raya memang akan sangat memuaskan. Ibumu jelas akan bangga kepadamu, dasar bodoh!”. -Lily Allen tentang Cheryl Cole.
3. Miley Cyrus
Pada ajang Grammy 2009, Radiohead menolak permintaan Miley Cyrus untuk berjumpa. Merasa dirinya dihina serta dipermalukan, ia pun marah-marah di radio Johnjay and Rich.
“Aku sangat sedih. Aku tidak akan nonton mereka. Stinkin’ Radiohead! Akan kuhancurkan mereka dan akan ku beritahukan semua orang.” -Miley Cyrus tentang Radiohead, 2009.
4. Radiohead
“Ketika Miley tumbuh besar, dia pasti akan belajar untuk tidak berlaku seenaknya sendiri.”- Radiohead tentang Miley Cyrus.
5. Noel Gallagher
“Aku pakai narkoba selama 18 tahun dan tidak perduli setenar apapun saya. Tapi saya tidak pernah menyebutkan bahwa music Kaiser Chiefs brilian.” – Noel Gallagher tentang Kaisar Chiefs, 2008.
6. Trent Reznor (Nine Inch Nails)
“Tahu perasaan ketika seseorang mempermalukan dirinya sendiri begitu buruk, sampai kamu tidak merasa nyaman saat melihatnya? Dengarkan album Chris Cornell.” – Trent Reznor (Nine Inch Nails) tentang Chris Cornell, 2009.
7. Morrissey
“Seorang badut gemuk memakai make up yang dapat memainkan gitar.” – Morrissey tentang Robert Smith (The Cure), 1989.
8. Corey Taylor (Slipknot)
“Viva La Vida itu lagu terjelek yang pernah saya dengar. Seperti kertas tisu untuk membersihkan pantat.” – Corey Taylor(Slipknot) tentang Coldplay, 2008.
9. Jon Bon Jovi
“Orang brengsek itu tidak mengeluarkan album selama 13 tahun dan dia mendapatkan semua perhatian. Kau tahu apakah yang saya lakukan dalam kurun waktu 13 tahun? Banyak sekali.” – Jon Bon Jovi tentang Axl Rose, 2006.
10. 50 Cent
“Tidak mungkin Kanye dapat mengalahkan aku. Seperti teddy bear yang ingin melawan gorila. Kanye itu brengsek.” – 50 Cent tentang Kanye West, 2007. [ Sumber ]
Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment