iklan space 728x90px

Restoran-Restoran Terunik Di Dunia

Restoran Gantung. Adalah Dinner’s in the Sky, sebuah kelompok bisnis yang menawarkan kesempatan bagi anda untuk mengubah satu acara biasa menjadi acara yang sangat unik dan mudah diingat. Mereka dapat membuat acara anda dilangsungkan tergantung di udara. Dalam konsepnya, kita akan berada di suatu tempat yang nantinya akan diangkat dengan Derek besar setinggi 50 meter. Menariknya, Dinner’s in the Sky tak punya tempat khusus mengadakan acara yang kita inginkan, artinya, acara yang kita ingin adakan dapat dilakukan di manapun. Di ruang publik atau yang lebih privat. Tentu dengan ruang yang cukup dan izin dari yang berwenang.


Toilet Restaurant. Makan jelas bukan hal pertama yang terlintas dalam pikiran ketika anda mendengar kata “toilet”. Tapi sejak di Taipei, Taiwan, dibuka The Toilet Restaurant, mungkin semua telah berubah. Restoran ini dirancang dengan model perkakas di dalam toilet, seperti bangku berbentuk toilet duduk, makanan mereka pun keluar dari toilet pria, termasuk piring, mangkuk dan lainnya. Kini pemilik restoran bahkan sedang merancang dibukanya jaringan restoran di seluruh Asia.



D.S. Music Restaurant. Masih di Taipei, tempat ini hampir sama dengan Toilet Restaurant di mana mengusung tema suasana tempat lain. Tapi jangan salah, tempat ini bukan dirancang selayaknya gedung musik, konser, pub atau semacamnya. Restoran ini justru dirancang untuk membuat anda serasa sedang berada di rumah sakit. Saat anda masuk restoran, anda akan langsung dipandu mengitari restoran dengan kursi roda. Tempat tidur rumah sakit dijadikan meja, sementara para pelayan akan berpakaian menyerupai perawat sehingga anda akan merasa sedang berada di rumah sakit.


Dans Le Noir? Jika anda berpergian ke Paris, anda bisa mencoba sebuah restoran untuk bernama Dans Le Noir?. Di restoran ini, anda akan makan dalam kegelapan total. Memang tak beigtu mengesankan dari luar, namun begitu anda masuk, anda akan langsung menikmati minuman yang disajikan dan memilih menu makanan. Anda lalu akan dipandu ke sebuah ruang yang gelap oleh pelayan restoran. Ada pula menu kejutan yang disiapkan. Restoran ini dilengkapi perangkat inframerah sehingga mencegah adanya pencurian di kegelapan.[ Sumber ]


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Restoran-Restoran Terunik Di Dunia"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News