iklan space 728x90px

Kampanye Indonesia Makan Sayur

Jendela Informasi - Penyanyi dan pembawa acara Sophie Navita sedang gencar-gencarnya mengkampanyekan Indonesia Makan Sayur di jejaring sosial Twitter. Setelah mengolah sayur yang akan disantapnya, tak lupa Sophie mengeposkan (posting) fotonya melalui Instagram dan Twitter. Tentu saja dilengkapi dengan hashtag #Indonesia makan sayur.

"Hampir setiap pagi aku mengajak semua orang untuk sarapan sayur dan buah yang diblender. Sayurnya yang berupa daun-daunan ya," ujar istri penyanyi Pongky Barata ini.


Sophie mencontohkan menu #green smoothie, yakni campuran nanas, pakcoy, dan mint atau campuran daun selada dan pisang. "Kalau mau rasanya seperti es krim, pisang dikupas disimpan di kulkas. Pokoknya, makanannya harus enak," ungkap ibu dari Rangga Namora Putra Barata dan Radya Tuaro Putra Barata ini.

Sophie mengajak semua orang untuk memperbanyak sayuran yang masuk ke tubuh. "Aku sedih sekali, kita hidup di negara agraris, tetapi konsumsi sayur sangat kurang. Aku selalu percaya bahwa tumbuh-tumbuhan bisa menyembuhkan segala macam penyakit."

Dia pun menularkan kebiasaan makan sayur dan buah itu kepada suami dan kedua anaknya.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Kampanye Indonesia Makan Sayur"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News