Komunikasi Ibu Dan Janin



Menjadi seorang ibu telah membawa suatu pengalaamn tersendiri bagi Beyonce Knowles. Penyanyi yang melahirkan putri cantik bernama Blue Ivy pada Januari 2013 lalu ini mengaku memiliki ikatan yang sangat kuat dengan sang putri karena telah melatihnya berkomunikasi sejak masih dalam kandungan. Ketika itu apapun yang dirasakan istri dari penyanyi rap Jay Z ini selama kehamilan, termasuk pergerakan-pergerakan sang bayi saat dikandungnya, bagi Knowles ibarat suatu bentuk "bahasa lain" yang dapat ia mengerti.

Seperti halnya ketika ia sedang mengalami kontraksi, ia membayangkan bayinya seakan tengah mencari jalan keluar melalui pintu yang sangat berat. Saat itu Knowles merasakan betul bahwa ia (janinnya) sedang melakukan sautu pekerjaan yang sulit sehingga ia tak boleh hanya memikirkan rasa sakit sendiri. Knowles pun memberinya semangat. Mungkin ini terdengar gila, tetapi Knowles merasakan bahwa mereka benar-benar berkomunikasi.

Selain berkomunikasi dengan janin sang putri selama proses kelahirannya, kehadiran keluarga dekat dan para sahabat pun diakui Knowles mampu mengalihkan rasa sakit yang ia alami dan menjadi suatu kekuatan tersendirri bagi dirinya.


0 Response to "Komunikasi Ibu Dan Janin"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.