IBX59ED8B2FED208 Super Cool Bra, Solusi kurangi Penggunaan AC - Jendela Informasi

Super Cool Bra, Solusi kurangi Penggunaan AC

Produk baru kreasi perusahaan raksasa pakaian dalam, Triumph membuat sebuah inovasi baru penyejukbra yang diberi nama Super Cool Bra, bra tersebut pada dasarnya memiliki fungsi yang sama sebagai penyangga payudara, namun yang membedakannya yaitu pada bra satu ini menggunakan bantalan gel untuk didinginkan ke dalam lemari pendingin.



Gel tersebut didinginkan terlebih dulu sekitar dua jam sebelum dipakai. Bantalan gel itulah yang nantinya membentuk seperti lapisan es sehinggga sang pemakai bra bisa merasa dingin di dada.

Tujuan utama pembuatan bra yang unik ini yaitu dalam rangka menghadapi musim panas yang dirasakan suhunya sangat panas, Pakaian dalam wanita ini bahannya terdiri atas lapisan es.


Bra yang baru dipasarkan tersebut dibuat dalam dua varian warna. Serta dihiasi setangkai daun mint untuk memberikan aroma yang menyegarkan ketika digunakan oleh para wanita.

Sekilas jika melihat penampilan bra tersebut akan terlihat seperti akuariaum dengan gambar ikan di dalam bantalan gelnya dan daun mint sebagai rumput lautnya.

Pembuat Bra itu sengaja ingin membuat sebuah bra dengan fungsi pendingin dengan tujuan untuk mendorong warga Jepang untuk mengurangi penggunaan AC pada musim panas.

0 Response to "Super Cool Bra, Solusi kurangi Penggunaan AC "

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.