ADA Band Rilis Album Masa Demi Masa

Grup musik ADA Band baru saja merilis album baru bertajuk Masa Demi Masa. Band pelantun Intim Berdua ini juga memberi logo baru dengan cara mengganti huruf A yang berada di depan nama ADA band. Mereka menggantinya menjadi segitiga berwarna merah.

Band yang telah merilis 12 album itu menjelaskan logo tersebut menjadi penegasan tentang kehadiran mereka. Logo baru itu melambangkan bahwa ADA Band masih ada. Hal itu menjelaskan ADA masih tetap kukuh berdiri dan berani untuk kembali ke industri musik Indonesia dengan membawa perubahan positif," ungkap sang penabuh drum, Adhi, awal April lalu.

Band yang beranggotakan Donnie (vokalis), Dika (bas), Marshall (gitar), dan Adhi (drummer) itu memilih Intim Berdua sebagai single jagoan. Dalam single itu terdapat part rap yang dibawakan Mansen Munthe.

Album yang diproduksi Bermuda Music dan Universal Music Indonesia itu berisi 10 lagu, tiga lagu diantaranya merupakan lagu baru. Ketiga lagu tersebut berjudul Intim Berdua, Kau Tak Ada Di Sini, dan Beib.

Selain tiga lagu baru tersebut, beberapa hit lawas akan kembali didaur ulang dalam album terbaru mereka. Lagu-lagu itu antara lain Masih (Sahabatku Kekasihku), Manja, dan Manusia Bodoh.
Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment