IBX59ED8B2FED208 Album Gitaris - Jendela Informasi

Album Gitaris





Enam gitaris Indonesia, yakni Baron, Dewa Budjana (GIGI), Baim (The Dance Company), Eross (Sheila On 7), Tohpati, dan Andre Dinuth, senang berkumpul, makan bersama, dan akhirnya membuat album yang akan segera selesai. Mereka tergabung dalam 6 Strings.


Semula mereka tergabung dalam grup di Blackberyy dengan anggota 30 gitaris. Namun sejak setahun lalu mereka berenam sering bertemu dan berkomunikasi di luar grup. Mereka grup arisan gitaris he he he..

Gitaris bernama lengkap Aria Baron Suprayogi ini menuturkan, di album tersebut mereka tampil bersama dan tampil solo. Kira-kira ada 12 lagu. Proses rekaman sudah selesai, tinggal penyelesaian akhir saja.

Pria kelahiran Bandung, 16 Januari 1970, itu juga bercita-cita mendirikan sekolah musik khusus untuk gitar. Baron menekuni musik sejak kelas III SD dan serius bermain gitar sejak kelas II SMP. Lebih lanjut dia bercerita, bagi gitaris, hitungan usia berhenti pada umur 27 tahun. Selebihnya adalah bonus. Lihat saja gitaris ternama Kurt Cobain, Janis Joplin, Jimi Hendrix, semua meninggal pada usia 27. Hitungan umur setelah 27 tahun adalah bonus dan mulai dihitung lagi saat 82 tahun ha ha ha

0 Response to "Album Gitaris"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.