Bieber Berhenti Bernyanyi Saat Dengar Adzan

Maman Malmsteen 21.20.00

Penyanyi pop remaja asal Kanada Justin Bieber menghentikan konsernya di Istanbul, Turki, pada Kamis 2 Mei 2013. Hal itu ia lakukan ketika mendengar suara azan, panggilan beribadah bagi umat muslim, berkumandang.

Tindakan Bieber mendapatkan apreasiasi positif di jejaring sosial. Salah satunya dari pemilik akun Twitter @maysoonzayid. Ia mengatakan artis Arab yang menggelar konser pun tidak menghentikan pertunjukan, tetapi Bieber melakukan hal tersebut untuk menghormati umat muslim.

Sebelumnya Bieber sempat menunda konser karena tersangkut masalah. Ia dan rombongannya dilaporkan masuk ke Sabiha Gokcen Airport di Istanbul tanpa disertai dokumen lengkap sehingga harus diperiksa pihak keamanan sebelum akhirnya diizinkan melanjutkan perjalanan dan tur.

Di luar itu, tur Bieber di Oman terancam batal karena kaum muslim setempat menganggap aksi panggung Bieber terlalu seksi dan tidak bermoral.

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. EmoticonEmoticon