iklan space 728x90px

Bieber Berhenti Bernyanyi Saat Dengar Adzan


Penyanyi pop remaja asal Kanada Justin Bieber menghentikan konsernya di Istanbul, Turki, pada Kamis 2 Mei 2013. Hal itu ia lakukan ketika mendengar suara azan, panggilan beribadah bagi umat muslim, berkumandang.

Tindakan Bieber mendapatkan apreasiasi positif di jejaring sosial. Salah satunya dari pemilik akun Twitter @maysoonzayid. Ia mengatakan artis Arab yang menggelar konser pun tidak menghentikan pertunjukan, tetapi Bieber melakukan hal tersebut untuk menghormati umat muslim.

Sebelumnya Bieber sempat menunda konser karena tersangkut masalah. Ia dan rombongannya dilaporkan masuk ke Sabiha Gokcen Airport di Istanbul tanpa disertai dokumen lengkap sehingga harus diperiksa pihak keamanan sebelum akhirnya diizinkan melanjutkan perjalanan dan tur.

Di luar itu, tur Bieber di Oman terancam batal karena kaum muslim setempat menganggap aksi panggung Bieber terlalu seksi dan tidak bermoral.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Bieber Berhenti Bernyanyi Saat Dengar Adzan"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News