Jangan Salah Pakai BH, Begini Cara Ngukurnya!

Maman Malmsteen 23.41.00
Jendela Informasi - Tanpa Anda sadari, pakaian dalam yang satu ini sering dianggap sepele. Asal modelnya lucu, terus beli deh! Padahal bra alias BH ini penting banget! Bra tidak hanya berguna untuk membentuk postur tubuh Anda lebih baik. Bra yang pas, juga penting untuk menghindari Anda dari masalah kesehatan, seperti masalah punggung, ketegangan otot, bahkan sakit kepala. Jadi, pilih bra yang benar, ya! Cari tahu dulu ukuran dada dan ukuran cup bra Anda.


Caranya, ambil meteran yang biasa dipakai penjahit. Untuk ukuran dada, ukur keliling dada hingga punggung, tepat di bawah p4yud4ra. Dari hasil ukuran yang Anda dapat, tambahkan 12 cm dan inilah ukuran dada Anda. Untuk ukuran cup, ukur keliling seluruh bagian p4yud4ra, lalu hasil ukuran yang didapat dikurangi dengan ukuran dada. Kalau selisihnya kurang dari 3 cm, ukuran cup Anda adalah AA. Jika sekitar 3 cm, ukurannya A dan 5 cm ukurannya B. Mudah, kan!

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. EmoticonEmoticon