iklan space 728x90px

Trik Tampil Percaya Diri Dengan Aksesoris Dan Tas Wanita

Setiap suasana kaum wanita, terutama remaja putri dan ibu muda, selalu ingin tampil mempesona, modis dan cantik. Dengan pemakaian aksesoris wanita yang trendy dan menarik adalah salah satu cara membuat mereka bisa tampil mempesona dan percaya diri. Aksesoris menjadi sangat penting ketika seorang wanita yang memakainya sehingga aksesoris sifatnya tidak hanya sebagai penunjang busana wanita saja. Ada dua hal yang sangat identik dan melekat pada diri seorang wanita, yakni perhiasan dan aksesoris. Kemana pun mereka pergi pasti perhiasan dan aksesoris akan selalu menghiasi para wanita. Para kaum hawa ini akan merasa lebih nyaman dengan memakai perhiasam atau aksesoris dan menganggap aksesoris wanita sebagai pelengkap bagi busana yang mereka pakai.

Ada banyak jenis perhiasan dan aksesoris wanita yang saat ini dijual di pasaran, seperti tas wanita, kalung, cincin, gelang, anting-anting dan sebagainya.  Tentu saja semua jenis aksesoris tersebut sangat menarik sebab mereka memiliki ciri khas masing-masing. Begitupun dengan tas wanita. Saat ini perkembangan tren dan mode tas berkembang dengan sangat pesat. Banyaknya model dan jenis tas unik yang baru bermunculan merupakan pertanda akan hal ini yang bisa Anda lihat. Para remaja putri, wanita karir, dan ibu muda sangat menggemari tas sebab tas memiliki banyak fungsi. Jenis tote bag adalah salah satu jenis tas yang saat ini sangat digemari oleh para remaja putri, ibu muda dan wanita karir. Dilihat dari bentuk fisiknya, tas tote atau tote bag ini memiliki ukuran besar dengan resleting yang juga besar. Tas jenis ini tidak menyebabkan sakit di pundak sebab tas ini memiliki tali yang cukup lebar. Cocok lho digunakan untuk kuliah, kerja, bepergian atau belanja di mall. Tas ini menjadi favorit bagi kaum hawa karena model tas tote memiliki desain dan warna yang sangat variatif. Anda bisa tampil pede dengan pilihan tas yang praktis tersebut. Untuh tampilan yang lain bisa Anda lihat beberapa contoh di bawah ini.




Pemilihan aksesoris bagi seorang wanita sama pentingnya dengan pemilihan busana atau pakaian. Keduanya memiliki keterkaitan untuk Anda bisa tampil secara maksimal. Supaya tercipta perpaduan yang serasi, maka pakaian dan aksesoris harus disesuaikan dengan ukuran tubuh untuk tampilan maksimal.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News