iklan space 728x90px

Minyak Ikan Kurangi Radang Pembuluh Darah

Upaya untuk mengatasi masalah pembuluh darah seperti angioplasty, stenting, dan operasi bypass memang dapat menyelamatkan nyawa seseorang.  Namun, cara seperti itu juga bisa menyebabkan peradangan dan jaringan parut berlebihan yang pada akhirnya mengakibatkan cacat permanen, bahkan kematian.

Meski begitu, pasien tak perlu cemas.  Sebab obat yang dapat menyembuhkan radang pembuluh darah dan membantu menormalkan fungsi kardiovaskular pascaoperasi ternyata tersedia di pasar bebas, bahkan ada di toko kelontong.  Obat itu ialah minyak ikan yang biasa digunakan sebagai suplemen.

Menurut penelitian University of California, AS, yang diterbitkan dalam The FASEB Journal, baru-baru ini, asam lemak tak jenuh Omega-3 yang terkandung dalam minyak ikan dapat mengurangi peradangan akibat operasi kardiovaskular.  Hal itu membantu arteri berfungsi lengkap  dan fungsi kardiovaskular dapat segera kembali sehingga seseorang benar-benar sembuh.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Minyak Ikan Kurangi Radang Pembuluh Darah"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News