Pengalaman Pribadi Syahrini

Maman Malmsteen 16.57.00

Terinspirasi pengalaman pribadi, penyanyi Syahrini menulis tembang bertajuk Cinta Tapi Gengsi.  Lagu itu kini jadi single teranyar penyanyi yang kerap jadi ikon fashion tersebut.  Musiknya dibuat Adi Rianto, sedangkan liriknya Syahrini yang menulis karena itu curahan hati dia tentang kondisi dia saat ini.  Pokoknya semuanya tercurahkan dalam lagu.


Syahrini mengakui, dia sudah menyiapkan penampilan yang baru untuk promosi single tersebut.  Menurut dia, penampilan yang selalu baru sangat penting bagi performer. "Kalau mengeluarkan lagu baru harus dikombinasikan dengan penampilan.  Jangan gitu-gitu saja.  Sebagai penampil harus punya kreativitas sendiri," ujar perempuan yang melejit dengan tembang Sesuatu.

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. EmoticonEmoticon