Sarah Jessica Parker Bersiap Luncurkan Merek Sepatu

Maman Malmsteen 08.41.00
Penggemar serial televisi Sex And The City pasti memperhatikan beragam model sepatu cantik yang dipakai Sarah Jessica Parker, pemeran tokoh Carrie Bradshaw.  Koleksi sepatu itu tidak hanya bisa dilihat di layar kaca, kini Anda juga bisa membelinya.

Tidak lama lagi, Parker akan segera meluncurkan lini sepatunya sendiri dengan nama SJP.  Lima belas tahun setelah Parker membantu Manolo Blahnik memilihkan sepatu untuk perannya di Sex And The City, aktris itu bekerja sama dengan CEO George Malkemus untuk meluncurkan SJP.

Parker mengakui bahwa itu merupakan perkembangan alami dirinya setelah bertahun-tahun melakoni ikon fesyen.  Karena harus memainkan peran itu, Parker pun memakai banyak sepatu dan secara tidak langsung mempelajari dan memahami tentang sepatu itu sendiri.

SJP akan diluncurkan secara eksklusif di Nordstrom pada 2014.

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. EmoticonEmoticon