iklan space 728x90px

Shakira Selebritas Berpredikat Genius

Bintang Amerika Latin, Shakira, merupakan salah satu selebritas yang memiliki skor inteligensi (intelligence quotient/IQ) tinggi.  Mensa International, organisasi nirlaba komunitas IQ tertua di dunia, pada 1 Juni 2013 menyatakan Shakira memiliki IQ 140.

Hal itu menegaskan pasangan pesepakbola Gerard Pique tersebut selebritas yang genius.  Seperti dilansir Huffington Post, orang yang memiliki IQ di atas 139 dikategorikan genius.

Selain Shakira, legenda hidup pop Madonna juga memiliki IQ 140, sutradara Quentin Tarantino memiliki 160, dan James Woods sebesar 180.

Di samping itu, Shakira yang baru mendapatkan momongan tidak ingin menyia-nyiakan perannya sebagai seorang ibu.  Ia menyebut memberi air susu ibu eksklusif bagi sang bayi merupakan pengalaman terbaik dalam hidupnya.

Ia pun senantiasa berusaha membawa serta buah hatinya saat beraktivitas dan enggan meninggalkannya di rumah bersama pengasuh.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Shakira Selebritas Berpredikat Genius"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News