iklan space 728x90px

Intertec Luncurkan Powerbank Edisi Superman

Banyak cara dilakukan produsen aksesoris untuk memberikan ciri khas kepada produk yang dikembangkan.  Salah satunya mengeluarkan edisi khusus bertemakan karakter superhero ternama.  Langkah tersebut pun dilakukan Intertec dengan meluncurkan powerbank edisi khusus Man of Steel (MoS) atau yang akrab dikenal sebagai Superman.

Sebagai salah satu varian dari rangkaian produk MyPower, powerbank edisi MoS mendapat sambutan antusias oleh para pengguna gadget dan penggemar kolektor karakter Superman.  Selain telah mendapat lisensi resmi dari Warner Bros Studio, powerbank ini punya daya tahan kapasitas baterai yang tinggi.  Produk ini tersedia untuk kapasitas 5200 mAh dan 7800 mAh.

Teknologi baterai yang digunakan powerbank ini terbilang berkualitas.  MyPower menggunakan battery cell Sanyo dari Jepang.  Dalam paket pembelian sudah dilengkapi dengan 5 jenis proteksi (perlindungan Overheat, Short Circuit, Over Current, Over Charge & Discharge) dijamin mampu memberikan performa terbaik di kelas premium powerbank.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News