Lenovo Luncurkan 6 Produk Baru

Maman Malmsteen 12.47.00
Lenovo Indonesia meluncurkan empat segmen smartphone sekaligus dalam wujud enam unit smartphone.  Produk yang dimaksud adalah Lenovo K900, Lenovo P780, Lenovo S920, Lenovo S820, Lenovo A706, dan A390.  Sebagai flagship-nya adalah seri K900, smartphone Android pertama di dunia yang memanfaatkan prosesor terbaru dari Intel Atom Z2580 dan prosesor dual core 2GHz.


Bagi Lenovo, seri K ini disasar untuk segmen premium dengan spesifikasi high tech.  Selanjutnya seri S mewakili kelas smartphone stylish, lalu seri P menunjukkan kelas smartphone yang punya daya tahan tinggi, terutama dalam hal kapasitas baterai.  Dan terakhir adalah seri A, mewakili kelas affordable atau smartphone untuk segmen pemula dengan harga ekonomis.  Untuk memperkuat promo dan pemasarannya, Lenovo menggandeng atlit basket Kobe Bryan asal AS sebagai brand ambassador.  Untuk pemasarannya di Indonesia, Lenovo bekerjasama dengan Telkomsel selaku distributor.

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »