Samsung ATIV S Neo, Dilengkapi Fitur ATIV Beam

Maman Malmsteen 11.40.00
Sepertinya Windows Phone 8 telah memperluas jangkauan mereka terhadap Samsung.  Ini dapat terlihat dengan makin meningkatnya jumlah perangkat yang menggunakan sistem operasi Microsoft tersebut. Untuk smartphone, Samsung menawarkan ATIV S Neo.  Operator selular di Amerika, Sprint, mengumumkan bahwa mereka akan memasarkan ponsel tersebut akhir tahun mendatang.

Samsung ATIV S Neo memiliki layar sentuh kapasitif 4.8 inch, ketajaman 16 juta warna, dan menawarkan resolusi 720 x 1280 pixel.  Untuk kinerjanya didukung prosesor 1.4GHz dual core, RAM 1GB dan menawarkan kamera 8MP dengan LED Flassh serta kamera depan 1.9MP untuk video chat.  Konektivitas ada WiFi, NFC, Bluetooth dan micro USB. Perangkat ini didukung oleh baterai Lithium ion 2000 mAh.

Salah satu fitur terbaik di Samsung ATIV S Neo adalah ATIV Beam yang menggunakan Near Field Communication (NFC) untuk berbagi foto, musik dan video ke pengguna Windows Phone 8 lainnya.

Bagi mereka yang menggunakan smartphone untuk bekerja, ATIV S Neo memiliki Office Mobile untuk Windows Phone. Pengguna dapat mengakses, melihat, dan mengedit dokumen langsung dari Microsoft Word, Excel dan Power Point.  Pengguna dapat mengandalkan fitur kantoran tersebut untuk menyimpan konten dan format dokumen utuh sehingga ukuran file masih tamapk besar ketika kembali digunakan ke PC.
[ Source : Kitab Gadget ]

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »