IBX59ED8B2FED208 Tasbih Counter, Aplikasi Zikir Pakai Handphone - Jendela Informasi

Tasbih Counter, Aplikasi Zikir Pakai Handphone

Salah satu cara mendekatkan diri kepada Allah SWT yaitu dengan berdzikir. Alat bantu dzikir yang umumnya digunakan yaitu tasbih untuk menghitung. Memang dzikir bisa dilakukan di manapun dan kapanpun, namun membawa tasbih fisik sering menjadi hambatan bagi beberapa orang. Meskipun tidak terlalu merepotkan, namun membawa tasbih fisik bagi sebagian orang yang khawatir timbul sifat riya' tentu ada sedikit rasa enggan membawa tasbih. Nah, aplikasi ini semoga bisa sedikit membantu.

Sesuai fungsinya, nama aplikasinya adalah tasbih counter. Aplikasi ini memiliki tampilan animasi butiran tasbih yang bisa digeser seperti layaknya tasbih fisik. Setiap jumlah butiran tasbih yang digeser akan memunculkan sejumlah angka di layar HP sesuai dengan jumlah kalimat dzikir yang diucapkan. Beberapa keunggulan aplikasi ini mempunyai sistem alarm, dimana aplikasi ini akan memberikan alarm berupa getar dan suara pada kelipatan tertentu. Getaran ini sebagai pengingat jumlah dzikir yang sudah dilakukan.

Disediakan beberapa tampilan layar yang sesuai dengan kalimat dzikir yang dipanjatkan, seperti kalimat Tasbih, kalimat Tahlil, Alhamdulliah dan Allahu Akbar. Disediakan juga tampilan untuk dzikir kalimat bebas tanpa tampilan huruf apapun di layar HP. Semoga dengan aplikasi ini dapat meningkatkan aktifitas dzikir dengan lebih nyaman dan mudah.

Sumber : www.windowsphone.com
Besar File : 1MB
Download : Windows Phone Store
Harga : Gratis
Perangkat Pendukung : Windows Phone 7.5-8