Floating Touch - Mini Launcher Untuk Aplikasi

Bila Anda pernah mengetahui aplikasi Assistive Touch pada iPhone, maka aplikasi Floating Touch untuk Android memiliki fungsi yang sama.  Bila ikon Floating Touch yang berbetuk lingkaran puith ditekan, maka akan memunculkan lingkaran besar dengan 9 kontrol di dalamnya.  5 diantaranya dapat diedit untuk sebagai shortcut aplikasi atau fungsi dari smartphone seperti tombol Home atau Back.
  1. Setelah diinstal, aplikasi dapat langsung digunakan.  Ikon Floating Touch berwarna putih akan tampil di layar, tekan untuk menampilkan fungsi utamanya yang terdiri dari 9 buah.  4 fungsi merupakan default dan 5 sisanya kosong.  Tap yang kosong lalu isikan dengan yang Anda inginkan.
  2. Tap ikon Floating Touch untuk memilih aplikasi atau fungsi dari smartphone.
  3. Beberapa fungsi seperti Back dan Recent Apps memerlukan fungsi root agar dapat berfungsi.  Khusus untuk versi berbayar, Anda dapat menambahkan folder berisi aplikasi.
  4. Selain memilih aplikasi dan fungsi untuk kontrol, Anda dapat juga mengubah tampilannya.  Pada tab Panel, tersedia satu dari lima preset ikon.  Ukuran dari lingkaran kontrol juga dapat ditingkatkan.