Headset Bluetooth Sony SBH50 Bisa Tampilkan Pesan Teks

Maman Malmsteen 16.25.00
Sony kembali menambah jajaran aksesoris bagi smartphone kelas atas. Headset Bluetooth Sony SBH50 ditawarkan. Memiliki kualitas keluaran suara yang baik, headset ini didukung teknologi nirkabel jempolan.

Headset Bluetooth Sony SBH50 dilengkapi dengan fitur NFC untuk memudahkan koneksi dengan perangkat high-end. Tersedia pula sebuah aplikasi Android yang mendukung kinerja headset dalam melakukan peroses pengingat log panggilan yang telah dilakukan. Aplikasi ini juga mampu menampilkan pesan teks pada layar OLED yang terintegrasi pada headset ini.

Di sisi eksterior, desain dilengkapi dengan layar. Hal ini tentunya memudahkan Anda untuk melakukan berbagai hal. Diantaranya membaca pesan teks dan melihat detail lagu yang sedang diputar.

Tidak hanya itu, fitur koneksi yang diusung oleh handset Bluetooth Sony juga mendukung koneksi dengan dua perangkat sekaligus. Mikrofon yang disematkan pada perangkat ini mampu mengolah jangkauan frekuensi yang lebih luas dan mampu meredam suara sekitar ketika melakukan panggilam telepon.

Layar OLED yang terdapat pada perangkat yang satu ini memiliki ukuran display 128x36 pixel. Sementara itu fitur koneksinya meliputi Bluetooth 3.0, multipoint connectivity, FM Radio with RDS dan dilengkapi dengan Micro USB Charger connector dan 3.5 mm audio jack. Sebagai perangkat yang diperkuat dengan daya tahan baterai 115 mAh, Headset Bluetooth Sony SBH50 ini memiliki kemampuan standby hingga 400 jam dan mampu menangani talk time dan stream hingga 8 jam.

Untuk Anda yang menginginkan headset Sony dengan kualitas tinggi, rasanya perangkat yang satu ini dapat menjadi salah satu pilihan terbaik. Sayangnya belum ada informasi tentang detail peredaranya. Harganya pun masih belum pasti.  Yang jelas, setelah keberadaannya diumumkan oleh Sony, sepertinya Anda akan dapat memperoleh headset ini dalam waktu dekat.

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »