iklan space 728x90px

Huawei MediaPad 10, Tablet Quad Core Bisa Rekam Video FHD


Huawei juga mempersiapkan diri di tablet quad core-nya melalui seri Huawei MediaPad 10 FHD yang tampil dengan layar 10 inchi resolusi 1920 x 1200, kapasitif 10 point touch, Corning Gorilla Glass (anti gores) berikut fingerprint resistant.  Prosesor quad core HiSilicon K3V2 Cortex A9 1.2 GHz ini berikut memori RAM kapasitas 1GB LPDDR2.

Ia sudah siap menemani internet kecepatan tinggi HSPA+ hingga 42 Mbps berikut koneksi WiFi 802.11 b/g/n 2.4GHz dan bluetooth 3.0+ HS (kompatibel 2.1+ EDR).  Ia sudah ditopang dengan sistem operasi yang bisa di-upgrade ke Jelly Bean yang awalnya masih Ice Cream Sandwich (4.0).

Bicara spesifikasi teknis, Huawei MediaPad 10 FHD  melengkapi diri dengan kamera belakang resolusi 8MP yang bisa melakukan perekaman video dengan resolusi Full HD 1080p, sementara sisi depannya cuma 1.3MP.


Fitur standar bawaan lain yang menyertai seperti GPS/A-GPS, e-Compass, Ambient Light Sensor, Accelerometer, Vibrator sudah disertakan.  Untuk media penyimpanan bawaan ia cuma menyertakan kapasitas 8GB namun ia menyertakan slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan.


Konektor 3.5 mm stereo audio jeack, stereo speaker, build mic, Huawei 30 pin connector juga sudah disematkan berikut baterai Li-Poly 6600 mAh.  Tablet ini dibanderol di kisaran 4 juta rupiah.

Tablet hebat dari Huawei ini juga memiliki keunggulan dari sektor keluaran suara, yakni dengan dilengkapinya dengan Dolby sound mobile yang tentunya akan menambah gelegar suara yang dihasilkannya. Dengan alasan fitur-fitur yang super hebat seperti prosesor, RAM dan kamera maka Huawei MediaPad 10 FDH ini sangat pantas dimiliki bagi Anda yang memiliki tugas berat dalam kesehariannya dan bagi Anda yang juga memperhatikan hiburan di alat yang sama. 
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Huawei MediaPad 10, Tablet Quad Core Bisa Rekam Video FHD"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News