Huawei MediaPad 7 Youth Prosesor Dual Core Jelly Bean 4.1

Kabar baru kembali digulirkan Huawei guna membuktikan perannya bermain lebih agresif di pasar tablet. Dua minggu ini kembali varian tablet baru Huawei dihadirkan ditujukan untuk yang mereka beri titel MediaPad 7 Youth tersebut pun siap diluncurkan ke beberapa kawasan seperti Rusia, Cina, Asia Pasifik, Timur Tengah dan Eropa.

MediaPad 7 Youth digadang-gadang Huawei siap jadi primadona lantaran tablet yang sangat cocok untuk digunakan oleh para remaja yang selalu mobile. Dengan teknologi canggih di dalamnya, akan memberikan aksesbilitas  yang tinggi bagi para penggunanya.

Tablet ini sendiri menawarkan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi dan nampaknya bakal dijual dengan harga yang tidak terlalu mahal. Tablet ini menawarkan layar berukuran 7 inci dengan dukungan prosesor dual core, OS Android Jelly Bean 4.1, konektivitas HSPA+, serta baterai Li-Po berkapasitas 4100 mAh.

Tablet ini pun memiliki ukuran yang cukup tipis, 9.9mm dengan bobot 350 gram. Tak hanya itu, tablet ini juga memiliki fitur Wi-Fi, voice calling, SMS serta MMS. Konon harga yang siap menjadi pesaing di level tablet PC hemat namun kualitasnya bisa diadu ini dibanderol konon tidak sampai 2 juta rupiah. [ Sumber : Kitab Gadget ]