iklan space 728x90px

Mata Dramatis

Setelah tren bibir merah merona, kini riasan mata yang dramatis tampak menjadi favorit para selebritas dunia.  Seperti terlihat pada festival film Cannes 2013 yang berlangsung beberapa waktu lalu di Cannes, Prancis, banyak selebritas memilih riasan mata yang mencolok, sementara bagian bibir dibiarkan pucat. 

Model asal Hongaria yang sedang menanjak, Barbara Palvin, memilih perona mata berwarna oranye untuk bagian kelopak ataupun bawah tulang alis.  Dengan riasan ini, bola matanya yang biru pun semakin terlihat indah.

Sementara itu, aktris Milla Jovovich yang pada pemutaran film All is Lost itu berjalan di sebelah Palvin, juga tampil dengan riasan mata dramatis.  Mata kucingnya terlihat makin eksotis dengan eyeliner tebal.  Bagi Anda yang ingin mengikuti gaya riasan ini cukup gunakan lipstik berwarna pucat agar fokus riasan terlihat jelas.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News