Tampil Gaya dan Trendi Saat Lebaran

Maman Malmsteen 23.28.00
Saat ini busana bukan hanya berfungsi sebagai penghalau rasa panas dan dinginnya cuaca, namun ternyata juga dapat mencerminkan attitude dan menentukan kelas seseorang.  Bahkan dalam ajaran Islam, busana memiliki fungsi lebih sebagai penutup aurat agar dapat menjalankan ibadah.

Beragamnya fungsi busana menyebabkan lahirnya beragam mode dan gaya yang dapat disesuaikan dengan acara yang sedang berlangsung.  Untuk Lebaran misalnya, walaupun sebagian besar umat Muslim mengenakan busana Muslim, tidak semua memiliki model yang serupa.  Bahan dan model busana biasanya disesuaikan dengan kepribadian si pemakai dan tentu saja tanpa mengurangi nilai kenyamanan busana yang dikenakan.

Faktor kenyamanan dalam berbusana boleh dibilang memiliki peran yang sangat penting mengingat pada hari Lebaran biasanya Anda akan berkeliling mengunjungi sanak saudara dan kerabat selama seharian penuh.  Tak ada gunanya mengenakan bahan yang mahal dan indah tapi Anda sama sekali tidak merasa nyaman mengenakannya.

Berikut ini ada beberapa gaya hijab yang bisa Anda contek untuk style berlebaran nanti.











Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »