IBX59ED8B2FED208 Tips Nyaman Bersilaturahmi Saat Lebaran - Jendela Informasi

Tips Nyaman Bersilaturahmi Saat Lebaran

Tidak ada salahnya tampil gaya dan trendy sambil bersilaturahmi ke rumah kerabat.  Agar silaturahmi terasa nyaman, ada baiknya jika Anda tidak melupakan barang-barang berikut.
  • Perlengkapan Shalat
Bersilaturahmi sehari penuh tentu saja membuat Anda menghabiskan sebagian besar waktu di jalan.  Oleh karena itu bawalah mukena dan sajadah untuk berjaga-jaga melakukan shalat di tempat-tempat umum.
  • Pakai Kosmetik
Walaupun badan lelah bukan berarti harus tampil kusam, bukan? Bawalah kosmetik umum seperti maskara, bedak dan lipstik serta lipgloss agar mata terlihat bersinar, wajah terlihat segar dan bibir tidak pecah-pecah.
  • Tisu Basah Sebagai Penyegar
Panas dan teriknya udara tentu akan terasa menyegarkan bila disapu oleh tisu basah.  Selain itu, tisu basah ternyata berguna untuk banyak hal, antara lain untuk membersihkan tangan bisa sabun tidak tersedia.
  • Ikat Rambut Penghalau Panas
Bagi mereka yang memiliki rambut panjang, ikat rambut adalah perlengkapan yang wajib dibawa untuk menghalau panas dan keringat.  Selain yang nyaman dipakai, pilih ikat rambut yang warnanya sesuai dengan busana yang Anda kenakan.
  • Uang Ribuan Untuk 'Salam Tempel'
Sudah menjadi tradisi Lebaran untuk membagi-bagikan uang pada orang kecil.  Saat memberi uang pada mereka, sesuaikan jumlah uang yang diberikan dengan umur si anak.