iklan space 728x90px

Asus MeMo Pad FHD 10 LTE, Tablet Android LTE Tahan 10 Jam Pemakaian

Asus minggu ini memperkenalkan secara resmi tablet Android terbarunya dengan koneksi jaringan komunikasi tercepat saat ini LTE. Tablet tersebut adalah ASUS MeMo Pad FHD 10 LTE. Tablet ini merupakan versi LTE dari MeMo Pad FHD yang telah diperkenalkan pada bulan Juni kemarin.

Jika di versi sebelumnya MeMO FHD 10 yang hadir dengan prosesor Intel CloverTrail+ dual core 1.6GHz maka tablet ini menggunakan prosesor berbasis ARM. Prosesor tersebut seri prosesor quad core dari Qualcomm dan kemungkinan besar adalah Snapdragon 800.
 

Asus MeMo Pad FHD 10 LTE nongol dalam sebuah video promo di channel YouTube Asus. Dalam video tersebut, tablet ini hadir dengan desain yang lebih tebal namun memiliki bobot lebih ringan dibanding saudara kecilnya yang menggunakan prosesor Intel.


Selain itu, Asus MeMo Pad FHD 10 LTE mempunyai layar berukuran 10 inci dengan resolusi Full HD. Terdapat pula kamera 5MP di bagian belakang serta fitur speaker stereo. Terakhir, Asus mengkalim bahwa tablet ini memiliki baterai yang mampu bertahan hingga 10 jam pemakaian. 
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Asus MeMo Pad FHD 10 LTE, Tablet Android LTE Tahan 10 Jam Pemakaian"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News