IBX59ED8B2FED208 Asus PadFone 2, Smartphone Dengan Hardware Powerful - Jendela Informasi

Asus PadFone 2, Smartphone Dengan Hardware Powerful

Asus PadFone 2 dibekali dengan perangkat keras yang lebih baik daripada pendahulunya. Namun, dalam dunia teknologi yang senantiasa berevolusi, mampukah PadFone 2 menarik minat para konsumen terhadap fungsi gandanya yang luar biasa.


Desain
Sebagai smartphone, PadFone 2 tidak mengalami banyak perubahan desain dibanding pendahulunya. Perbedaan yang paling mencolok adalah dimensinya yang lebih besar. Dengan desain melancip, handset ini terlihat berbeda dibandingkan dengan smartphone unggulan lainnya. Namun casing bagian belakangnya yang terbuat dari plastik tidak mencirikan sebuah produk kelas premium.

Display
Asus PadFone 2 menggunakan layar seuper IPS+ berukuran 4,7 inci dengan resolusi 720 x1 280. Tak pelak lagi, layar PadFone 2 mampu menghasilkan tampilan dengan level detail yang sama seperti pada perangkat high end lain yang beredar saat ini.




PadFone Station and Docking
Jika anda belum familiar dengan konsep PadFone, ini adalah perangkat yang terdiri dari sebuah smartphone yang di-docking ke semacam stasiun semisal tablet. Untuk komponen PadFone stationnya, Asus menggunakan layar IPS berukuran 10,1 inci dengan resolusi 1280 x 800.

Antarmuka
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Asus PadFone 2 menjalankan OS Android 4.1.1 Jelly Bean. Ketika handset dipasang pada PadFone Station, akan muncul tombol on-screen berbentuk segitiga yang ketika ditekan akan memunculkan beberapa elemen multitasking.


Perangkat Keras dan Internet
Smartphone ini dipersenjatai dengan chipset Qualcomm snapdragon S4 Pro quad core 1,2GHz yang didukung oleh GPU Adreno 320 dan RAM 2GB. Dengan spesifikasi yang dimilikinya, PadFone 2 mampu membuka laman web dengan cepat. Pengalaman ini semakin sempurna berkat layar yang beresolusi tinggi, kontrol navigasi yang halus dan proses rendering laman yang cepat.

Kamera dan Multimedia
Secara spesfikasi kamera belakang PadFone tergolong powerful. Namun kualitas gambar yang dihasilkan masih di bawah rata-rata. Ketika melakukan pengambilan gambar di luar ruangan, hasilnya memang cukup bagus, asalkan dalam kondisi cukup cahaya. Dalam hal perekaman video, kualitasnya pun hampir identik dengan kualitas gambar.

Dengan spesifikasi yang dimilikinya tidaklah mengherankan apabila PadFone 2 mampu menangani video-video HD dengan mudah, sayangnya tidak ada dukungan DivX.

Final Thought
Asus PadFone 2 adalah perangkat hebat yang bisa menjadi penantang nama-nama besar di luar sana. Selain spesifikasi perangkat kerasnya yang powerful, PadFone 2 merupakan salah satu smartphone yang bobotnya paling ringan di kelasnya.



Spesifikasi
Display 
Type Phone : Super IPS+ capacitive touchscreen, 16 juta warna, Pad : IPS capacitive touchsreen, Size Phone : 1280 x 720 pixel, 4.7 inch, Pad : 1280 x 800 pixel, 10.1 inchi.
Memory
Internal : 32GB, 2GB RAM
Kamera
Primer : 13Mp, 4128 x 3096 pixel, LED flash
Video : 1080p@30fps, 720@60fps
Sekunder : 1.2Mp, 720p
Fitur
OS : Android v4.1. (Jelly Bean)
CPU : Quad Core 1.5 GHz.
Baterai
Stand bye : hingga 32GB
Talk Time : hingga 16 hour.
Body
Dimensi Phone : 1379 x 68.9 x 9 mm
Pad : 263 x 180.8 x 10.4 mm
Weight Phone : 235 gram; Pad : 514 gram

[ Sumber : Kitab Gadget ]

0 Response to "Asus PadFone 2, Smartphone Dengan Hardware Powerful"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.