IBX59ED8B2FED208 Cara Upload File Ke Dropbox Tanpa Sign In - Jendela Informasi

Cara Upload File Ke Dropbox Tanpa Sign In

Hinga saat ini, Dropbox bisa dibilang masih menjadi layanan online storage yang paling populer karena telah digunakan lebih dari 175 juta orang. Walaupun fitur-fiturnya termasuk lengkap, akan lebih baik jika sedikit fitur ditambahkan lagi. Misalnya, Dropbox tidak memungkinkan pengguna tanpa akun untuk mengupload file ke cloud.

Jika Anda ingin mengupload file, maka harus sign in terlebih dahulu ke akun atau menggunakan aplikasi client dekstop atau mobile. Akan tetapi jika Anda menginputkan informaasi akun ke sebuah PC yang banyak digunakan orang misalnya, tingkat keamanan pasti tidak dapat dipercaya.

Dbinbox adalah sebuah layanan opern source yang secara cerdas memungkinkan Anda untuk mengupload file tanpa harus sign in ke akun. Dengan Dbinbox, Anda nantinya dapat men-generate sebuah link yang dapat diberikan ke teman. Teman cukup membuka link tersebut, upload file dan secara otomatis file tersebut akan langsung tersimpan di Dropbox Anda. 

Menarik bukan Berikut caranya :
1. Akses alamat dbinbox.com. Kemudian pada boks yang ada inputkan sebuah username. Username ini nantinya akan terhubung dengan akun Dropbox Anda. Lanjutkan dengan mengklik 'link with your dropbox'.

2. Lanjutkan dengan sign ini ke Dropbox menggunakan akun yang telah Anda miliki.

3. Muncul peringatan bahwa Dbinbox akan membuat folder di dalam folder Apps akun Dropbox Anda. Klik tombol Allow.

4. Seperti yang telah dijelaskan di atas, Dbinbox memungkkinkan orang lain untuk mengupload file ke akun Dropbox Anda tanpa harus login terlebih daulu asalkan mereka mengetahui username Anda. Untuk memberikan privasi agar orang tertentu saja yang dapat melakukannya, Anda dapat mengatur sebuah kode akses yang harus diinputkan oleh orang lain sebelum mengupload file ke akun Anda. Untuk melakukanya, klik tombol sign in pada halaman upload dan berikan ijin hak akses. Selanjutnya, Anda akan diarahkan ke layar pengaturan. Di sini Anda dapat menginputkan sebuah kode akses.

5. Berikan link upload ke teman Anda. Layar upload sendiri terlihat sederhana. File secara mudah dapat diupload dengan melakukan fungsi drag and drop, atau mengklik tombol 'Choose files' dan memilih file yang akan diupload.

6. Selain file, Dbinbox juga memungkinkan untuk mengirim pesan ke Anda sendiri, yang akan disimpan ke dalam file TXT di dalam folder dbinbox. Secara otomatis akan memiliki informasi dengan tanggal dan waktu pengiriman.

0 Response to "Cara Upload File Ke Dropbox Tanpa Sign In"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.