iklan space 728x90px

Mick Jagger Produseri Film Biografi James Brown

Vokalis legendaris The Rolling Stones, Mick Jagger dikabarkan menjadi produser sebuah film biografi James Brown, yang dibintangi oleh Chadwich Boseman. Film ini dilaporkan telah mulai dikerjakan pada Oktober 2012, menurut Variety.

Tate Taylor bekerja sebagai sutradara dan berharap tiga bintangnya di film The Help (yang ia sutradarai pada 2011) turut menjadi pemeran dalam film James Brown, yaitu Viola Davis, Nelsan Ellis, dan pemenang Oscar, Octavia Spencer, seperti dilansir The Wrap.

Film ini akan menceritakan kisah Brown yang tumbuh dari seorang anak laki-laki yang lahir dalam kemiskinan menjadi artis rekaman ikonik yang dikenal juga sebagai The Godfather of Soul. Karir Brown terbentang selama enam dekade dan ia dikenal sebagai salah satu musisi paling dinamis dalam sejarah musik rock. Jagger bersama rekan bandnya, Keith Richards akan digambarkan sebagai karakter dalam film, demikian juga musisi asal AS, Little Richard.

Sementara itu, Boseman juga akan segera hadir di film biografi lainnya berjudul 42, dimana ia akan memerankan pemain baseball legendaris, Jackie Robinson. Film 42 akan ditayangkan di bioskop-bioskop Inggris pada 13 September mendatang dan cuplikannya sudah dapat dilihat di YouTube. Boseman juga dikenal karena pernah muncul di beberapa acara TV, seperti Fringe, Persons Unknown dan Lincoln Heights.
[ Sumber : Rolling Stones Indonesia ]
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Mick Jagger Produseri Film Biografi James Brown"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News