iklan space 728x90px

Raisa Makin Laris Jadi Brand Ambassador

Beberapa waktu belakangan ini, wajah Raisa jadi semakin sering muncul di layar kaca.  Bukan cuma sering tampil sebagai penyanyi, tapi juga laris sebagai bintang iklan, terutama setelah dirinya ditunjuk untuk jadi brand ambassador salah satu produk shampoo terkenal.  Dan sekarang gadis pelantun Could It Be Love itu kembali dilirik oleh salah satu produk elektronik, Sennheiser, untuk jadi brand ambassadornya.

Penyanyi bersuara seksi itu akhirnya resmi menjadi brand ambassador pertama dari Indonesia untuk Sennheiser.  Tepatnya pada hari Senin 2 September 2013 lalu, di Fx Core, FX Plaza Senayan, Jakarta, peresmian kerjasama antara Raisa dan pihak Sennheiser dilakukan di depan awak media dari YouRaisa (sebutan untuk penggemar Raisa) yang hadir dalam acara tersebut.

Raisa sendiri dinilai sebagai penyanyi yang memancarkan ketekunan, energi dan performa yang unggul di atas panggung.  Untuk kerjasamanya sendiri, Raisa akan berkolaborasi dengan Sennheiser Asia mempromosikan produk mereka di Indonesia lewat aksi-aksi panggung cewek cantik ini.  "Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk bisa bergabung dengan brand yang mempunyai passion untuk bekerjasama dengan artis dan dalam industri musik seperti aku ini.  Ini benar-benar suatu kehormatan untuk bisa bekerjasama dengan merk yang selama ini aku gemari.  Aku senang dengan hubungan baru ini," ujar penyanyi yang akrab disapa Yaya ini.

Bukan cuma menggelar peresmian kerjasama, di acara tersebut Raisa juag gak lupa untuk memberikan penampilan dengan membawakan beberapa lagu andalannya kepada semua yang hadir di momen itu.  Acara peresmian tersebut pun sekaligus jadi mini showcase buat Raisa untuk para penggemarnya.
lazada INA
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Raisa Makin Laris Jadi Brand Ambassador"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News