Samsung Galaxy Star S5280, Smartphone Mungil Dual SIM

Pabrikan IT ternama Samsung, sepertinya kian agresif saja dalam membombadir pasar selular tanah air dengan beragam produk unggulannya. Tidak hanya menyasar kelas atas saja, segmen entry-level pun serius digarap oleh pabrikan asal negeri Gingseng ini. Dan sebagai bukti dari komitmennya tersebut, Samsung kembali menghadirkan jagoan terbarunya dengan code name Galaxy Star. Perangkat berbasis Android Jelly Bean ini terlahir dengan membawa layar sentuh berukuran 3 inci jenis TFT kapasitif.

Untuk menopang kinerjannya, Samsung Galaxy Star pun membenamkan prosesor single-core Cortex-A5 berkecepatan 1GHz lengkap dengan RAM sebesar 512MB. Anda dapat langsung menyimpan beragam aplikasi tambahan hasil unduhan ke dalam memori internal yang menyediakan ruang hingga 4GB. Sedangkan memori eksternal yang sudah mendukung kapasitas 32GB dapat dimanfaatkan untuk menaruh file-file multimedia semacam musik, foto, ataupun video. Dari ranah imaging, bersemayam kamera utama beresolusi 2MP yang dapat Anda andalkan dalam mengabadikan setiap momen penting.

Sebagai jembatan penghubung menuju alam maya, tersedia koneksi selular dengan kecepatan sebatas 2G serta WiFi berstandar 802.11 b/g/n. Sharing konten terasa begitu cepat berkat hadirnya Bluetooth versi 4.0 dan microUSB 2.0. Untuk melengkapi kecanggihanya, Samsung Galaxy Star berbaik hati dengan menyediakan dua buah slot kartu SIM GSM sekaligus, dilengkapi dengan batere jenis Li-lon berkapasitas 1200mAh yang dapat digeber selama 14 jam.
lazada INA

0 Response to "Samsung Galaxy Star S5280, Smartphone Mungil Dual SIM"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.