IBX59ED8B2FED208 Sony Vaio Duo 13, Ultrabook Hybrid Slider Dengan Windows 8 - Jendela Informasi

Sony Vaio Duo 13, Ultrabook Hybrid Slider Dengan Windows 8

Ketika Sony Vaio Duo 11 rilis tahun lalu, banyak konsumen yang kecewa karena desain slider-nya yang bermasalah dan daya tahan baterai yang pendek.  Tahun ini Sony nampaknya mencoba kembali peruntungannya pada seri ultrabook dengan mengeluarkan seri terbaru model hybrid slider yang diberi nama Vaio Duo 13.  Dengan kapasitas baterai yang lebih besar dan desain engsel slider yang lebih kokoh, harga yang ditawarkan juga menjadi lebih tinggi dari seri sebelumnya.  Dibanderol dengan harga $1.400, dapatkah Sony Vaio Duo 13 membawa kesuksesan bagi perusahaan asal Negeri Sakura ini?

Sony nampak belajar dari kesalahan yang dilakukan ketika merancang Duo 11. Memakai bahan konstruksi carbon fiber, Ultrabook dengan resolusi layar 13 inci ini terlihat halus dan kokoh. Dengan mekanisme Surf Slider yang terdapat pada Sony Vaio Duo 13, anda dapat berganti posisi dari mode keyboard atau tablet yang terdapat mekanisme ini telah mendapat perombakan yang signifikan dari seri sebelumnya. Kualitasnya menjadi lebih kuat dan kokoh.

Fitur lain dari Sony Vaio Duo 13 adalah dengan adanya stylus digitizer yang dapat disimpan pada tempat khusus yang telah disediakan. Menggunakan jari anda pada layar capacitive memang enak untuk bermain game dan menjelajah halaman web. Akan tetapi, ketika anda ingin melakukan kegiatan yang membutuhkan presisi tinggi, maka sebuah stylus digitizer adalah alat yang sangat tepat untuk anda.

Sebuah kamera berkekuatan 8MP terdapat pada bagian belakang Ultrabook hybird ini. Menurut Sony, kamera yang dipersenjatai sensor Exmor RS ini dapat berfungsi sebagai sebuah image scanner dengan menggunakan software bawaan yang diberi nama CamScanner. Selain kamera belakang, Sony menyematkan sebuah kamera 2MP di bagian depan.


Sony memperkenalkan fitur baru yang diberi nama ActiveSleep. Teknologi ini memungkinkan anda untuk tetap terhubung pada internet meskioun perangkat sedang dalam mode sleep. Hal ini memberi kemampuan bagi Sony Vaio Duo 13 untuk melakukan update aplikasi dan menerima email meskipun anda sedang tidak memakainya. Dan hebatnya lagi, semua fitur Active Sleep tersebut tidak mempengaruhi daya tahan baterai.
Berkat keahlian Sony dalam teknologi Bravia, layar TRILUMINOS yang hadir pada Vaio Duo 13 sanggup menampilkan kualitas tampilan dengan detail yang sangat tinggi. Layar ini dapat memperlihatkan perbedaan warna dengan sangat akurat. Teknologi layar tersebut dipadukan dengan teknologi suara ClearAudio+ untuk memberi pengalaman audio dan visual yang tak terlupakan bagi anda.

Dapur pacu Sony VaioDuo 13 di atas kertas sangatlah menjanjikan. Dipersenjatai oleh intel core i5 dan RAM 4GB, OS Windows 8 64-bit yang dipakainya akan terasa gegas dan responsif.

Sony Vaio Duo 13 menggabungkan sisi produktivitas hidup anda dengan sisi multimedia yang fun. Sangat cocok bagi anda para profesional muda yang dituntut untuk mobile dalam kegiatan sehari-harinya.

0 Response to "Sony Vaio Duo 13, Ultrabook Hybrid Slider Dengan Windows 8"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.