IBX59ED8B2FED208 Avril Lavigne Mengangkat 'Hello Kitty' Sebagai Lagu Terbarunya - Jendela Informasi

Avril Lavigne Mengangkat 'Hello Kitty' Sebagai Lagu Terbarunya

Avril Lavigne dikabarkan belakangan ini sedang bersiap untuk merilis album terbaru sekaligus kelimanya. Penyanyi asal Kanada yang terkenal dengan gaya musik pop rock ini mengangkat karakter Hello Kitty sebagai salah satu materi lagu di album terbarunya tersebut.

Lavigne akan merilis album barunya pada 5 November mendatang yang memuat pula lagu “Here’s To Never Growing Up” dan “Rock N Roll.”

Kepada Digital Spy, penyanyi yang kini berusia 29 tahun tersebut menjelaskan bahwa lagu berjudul “Hello Kitty” adalah tentang karakter kucing kartun asal Jepang, namun ia mengakui bahwa ada arti tersembunyi dalam lirik lagu tersebut.

“Jelas bahwa lagu ini menggoda dan agak sensual, tapi lagu ini benar-benar tentang kecintaan saya terhadap Hello Kitty,” ujarnya.

Pelantun hit “Sk8er Boy” ini menjelaskan bahwa ia membutuhkan pertolongan dalam penulisan lagu tersebut karena gaya musik di lagu tersebut sangat asing untuknya, maka akhirnya ia pun merekrut produser baru untuk membantunya.

Lavigne baru saja merilis video musik untuk lagu “Let Me Go” yang menampilkan Chad Kroeger, pentolan Nickleback yang kini telah resmi menjadi suaminya sebagai pasangan duetnya di lagu tersebut.

Di lagu “Here’s To Never Growing Up” itu, Lavigne menyebut nama Radiohead di dalam liriknya. Liriknya berbunyi “Singing Radiohead at the top of our lungs/With the boombox blaring as we’re falling in love.” Lavigne menulis lagu tersebut dengan tunangannya, vokalis Nickelback Chad Kroeger. Kroeger juga membantu Lavigne dalam pengerjaan album barunya.

Akhir tahun lalu, Avril membawakan lagu “How You Remind Me” dari band tunangannya, Nickelback. Lagu itu akan menjadi soundtrack film animasi terbaru, One Piece Film Z.

Sementara itu, Radiohead telah mengatakan bahwa mereka akan kembali mengerjakan album baru di akhir musim panas ini. Bassist Colin Greenwood mengatakan, “Kami mengambil waktu ketika orang-orang melakukan hal-hal yang lain, melakukan pekerjaannya masing-masing, dan rencananya adalah kembali bersama lagi di akhir musim panas.” Vokalis Thom Yorke bersama proyek band barunya, Atoms For Peace, baru saja merilis album perdana, Amok, pada bulan Februari lalu. (Rolling Stone)

0 Response to "Avril Lavigne Mengangkat 'Hello Kitty' Sebagai Lagu Terbarunya"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.