Bexxa : Koreografi Modelling Jadi Ciri Khas

Setelah melahirkan minialbum bertajuk self titled pada September 2012, Bexxa berniat untuk mengemas ulang albumnya dengan tambahan dua single anyar.  Girlband asal Jakarta yang terdiri atas Ayuna, Inara, Elena, Niara, Okira, Irena, Senita, dan Xianna ini masih disibukkan dengan promo off air ke berbagai daerah, bahkan sampai ke Jayapura.

Dengan latar belakang mayoritas personel yang pernah menggeluti di dunia fashion, girlband yang mengusung konsep elegan dan seksi ini bisa memasukkan unsur modelling dalam koreografinya.  Ciri tersebut membuat girlband yang mulai berkiprah di belantika musik tanah air pada April 2012 lalu ini lebih percaya diri.

Meskipun berusaha melakukan berbagai inovasi, busana yang digunakan para personel Bexxa tidak banyak mengalami perubahan.  Pasalnya, karakter fashion yang dimiliki oleh Bexxa sudah menjadi ciri khas.


Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment