iklan space 728x90px

Cyrus Glory : Smartphone Entry Level Berprosesor Dual Core, OS Android Jelly Bean

Makin banyak smartphone dengan harga terjangkau semakin memperbesar pasar pengguna ponsel pintar ini di Indonesia. Produk menarik dengan harga di kisaran sejutaan dan mampu melakukan banyak hal adalah formula yang tepat. Dengan penawaran tersebut, bisa dipastikan kalau para pengguna feature phone akan memberanikan diri untuk berpindah ke smartphone entry level. Dengan formula ini pula, pabrikan ponsel baik merek global maupun lokal akan berlomba menyediakan produk masing-masing untuk bermain di ceruk pasar ini.

Untuk memanjakan pasar ini pula, PT Mitra Komunikasi Nusantara mengenalkan ponsel pintar terjangkau yaitu Cyrus Glory. Ponsel yang memankai sistem operasi Android Jelly Bean ini memiliki fitur yang cukup lumayan jika dibandingkan dengan harga nya hanya Rp 1,2 juta. Desain-nya jauh dari kesan murahan, apalagi ringkih. Ponsel ini menggunakan prosesor Dual core 1GHz, mampu mengakses internet di jaringan 3G HSPA+ dan memiliki kamera dengan resolusi 5MP.

Yang lebih bikin ngiler lagi adalah diterapkannya paket bundling dengan keuntungan luar biasa. Jadi dalam paket penjualannya, Cyrus Glory ini sudah dilengkapi dengan kartu simPATI Telkomsel yang bisa langsung dipakai dengan berbagai bonus seperti pemakaian data 800MB, 210 SMS dan 210 menit bicara untuk tiap bulannya selama 12 bulan. Jika kita asumsikan bonus dari pemakaian perbulan tersebut dihargai Rp 100 ribu, berarti sama saja ponselnya gratis.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Cyrus Glory : Smartphone Entry Level Berprosesor Dual Core, OS Android Jelly Bean"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News