IBX59ED8B2FED208 Cyrus Glory : Smartphone Entry Level Berprosesor Dual Core, OS Android Jelly Bean - Jendela Informasi

Cyrus Glory : Smartphone Entry Level Berprosesor Dual Core, OS Android Jelly Bean

Makin banyak smartphone dengan harga terjangkau semakin memperbesar pasar pengguna ponsel pintar ini di Indonesia. Produk menarik dengan harga di kisaran sejutaan dan mampu melakukan banyak hal adalah formula yang tepat. Dengan penawaran tersebut, bisa dipastikan kalau para pengguna feature phone akan memberanikan diri untuk berpindah ke smartphone entry level. Dengan formula ini pula, pabrikan ponsel baik merek global maupun lokal akan berlomba menyediakan produk masing-masing untuk bermain di ceruk pasar ini.

Untuk memanjakan pasar ini pula, PT Mitra Komunikasi Nusantara mengenalkan ponsel pintar terjangkau yaitu Cyrus Glory. Ponsel yang memankai sistem operasi Android Jelly Bean ini memiliki fitur yang cukup lumayan jika dibandingkan dengan harga nya hanya Rp 1,2 juta. Desain-nya jauh dari kesan murahan, apalagi ringkih. Ponsel ini menggunakan prosesor Dual core 1GHz, mampu mengakses internet di jaringan 3G HSPA+ dan memiliki kamera dengan resolusi 5MP.

Yang lebih bikin ngiler lagi adalah diterapkannya paket bundling dengan keuntungan luar biasa. Jadi dalam paket penjualannya, Cyrus Glory ini sudah dilengkapi dengan kartu simPATI Telkomsel yang bisa langsung dipakai dengan berbagai bonus seperti pemakaian data 800MB, 210 SMS dan 210 menit bicara untuk tiap bulannya selama 12 bulan. Jika kita asumsikan bonus dari pemakaian perbulan tersebut dihargai Rp 100 ribu, berarti sama saja ponselnya gratis.

0 Response to "Cyrus Glory : Smartphone Entry Level Berprosesor Dual Core, OS Android Jelly Bean"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.