iklan space 728x90px

Gebrakan Skid Row Di Beberapa Kota Di Indonesia Kurang Greget

Band Heavy Metal asal Amerika Serikat Skid Row yang berjaya di era tahun 80-an mengguncang kota Surabaya.Skid Row menghibur para penggemarnya di Sirkuit Kenjeran Park, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (12/10/2013) malam. Konser bertajuk Log 2 Rock, Skid Row vs Jamrud ini sebelumnya sudah digelar di lika kota besar.

Skid Row digawangi Rachel Bolan, Dave Sabo, Scotti Hill, Johnny Solinger dan Rob Hammersmith tampil maksimal. Mereka membawakan beberapa lagu hits dari album terdahulu, seperti 18 and Life, In a Darkened Room, Monkey Business. Dibawakan pula lagu yang paling terkenal di Indonesia, yakni I Remember You. Ribuan penonton yang hadir turut bernyanyi bersama saat beberapa lagu hit Skid Row dinyanyikan.

Sebelumnya, konser dibuka penampilan Jamrud. Grup beraliran metal asal Kota Bandung, Jawa Barat, ini juga menyanyikan lagu hits seperti Putri, Dokter Suster dan Nekad. Meski tiket masuk yang dijual terbilang murah, Rp60 ribu, jumlah penonton kurang memenuhi harapan. Konser hanya dihadiri sekitar seribuan penonton yang datang dari beberapa kota seperti Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan Sumenep.  Bisa jadi hal ini muncul karena vokalis Skid Row yang sekarang bukanlah Sebastian Bach yang memiliki range vocal tinggi hingga kurang greget.

Skid Row rencananya akan mengeluarkan album terbaru berjudul United World Rebellion yang dirilis akhir tahun ini.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Gebrakan Skid Row Di Beberapa Kota Di Indonesia Kurang Greget"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News