Hugo Barra Siap Bawa Xiaomi Jadi The Next Google

Mantan petinggi Google, Hugo Barra, sudah pindah ke Xiaomi.  Saat ini tampaknya ia memiliki visi dan misi besar untuk diterapkan ke perusahaan tersebut.

Barra yang saat ini menjabat menjadi VP XiaoMi Global berencana untuk mengarahkan perusahaan untuk menjadi Google atau bahkan Amazon berikutnya.  Ia percaya bahwa ke depannya XiaoMi akan berkembang hingga sebesar kedua perusahaan tersebut.  Hal tersebut dapat dicapai melalui hardware berkualitas tinggi yang menjadi prioritas utama perusahaan.  Hal ini diungkap oleh Barra melalui wawancara dengan AllThinsD.

Hubungan dekat antara Google dengan XiaoMi sebenarnya tidak diawali oleh Barra, mengingat banyak mantan pegawai Google yang pindah sejak beberapa waktu lalu.

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. EmoticonEmoticon