iklan space 728x90px

Jenny Cortez Menekuni Dunia Disc Jockey

Mengawali dunia model bagi artis seksi Jenny Cortez menjadi jembatan karier dirinya menuju ke layar lebar.  Berkat terpilih menjadi 12 Sensual 2006 versi majalah ME, pemilik nama asli Nur Jaenih ini langsung didapuk untuk beradu akting dengan artis papan atas Tamara Bleszynski dalam film Air Terjun Pengantin.








Sukses film pertama, berturut-turut Jenny dipercayakan dalam beberapa film yang rata-rata bergenre horor, seperti Pemburu Hantu The Movie, Pulau Hantu 3, X-The Last Moment, Tragedi Penerbangan 574, Pokun Roxy dan lain-lain.

Lepas dari kesibukannya di layar lebar, penyuka olahraga Thai Boxing ini tengah sibuk menekuni dunia Dj (disc jockey) yang dulu sempat ditinggalkan.  Bulan November ini bersama sang manajer ia akan tur ke 40 kota di Pulau Jawa dengan konsep Jenny Cortez Comeback Dj.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Jenny Cortez Menekuni Dunia Disc Jockey"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News