Nokia Asha 502 : Smartphone Dengan Warna-warni Atraktif

Setelah Asha 500 muncul, terlihat penampakan tipe lain dari Nokia, yaitu Asha 502.  Terdapat bocoran gambar untuk kalangan jurnalis, penampilan desain bodinya terlihat atraktif dengan enam pilihan warna yang berbeda.


Sayangnya, Asha 502 ini masih terlihat mirip Asha 500.  Namun, tak seperti Asha 500 yang tak dilengkapi flash, Asha 502 dilengkapi dengan kamera dan LED Flash.  Asha 502 dikabarkan juga mendukung fungsi dual SIM dan WiFi, dengan platform aplikasi yang diperbaharui.

Asha 502 diharapkan siap pada acara Nokia World di Abu Dhabi.  Acara ini sangat menarik, karena Nokia diharapkan mengenalkan enam perangkat, termasuk phablet Lumia dan tablet Windows RT.

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. EmoticonEmoticon