Cara Menggunakan BBM di iPad

Pada dasarnya, Anda dapat menggunakan BBM di iPad, seperti halnya iPhone.  Namun, pada iPad, yang digunakan adalah BBM versi iPhone.  Ini dikarenakan BlackBerry tidak menyediakan BBM versi iPad.  Ini juga berarti, BBM versi iPhone tetap dapat digunakan di iPad namun dalam ukuran jendela yang tidak sebesar layar iPad.

Untuk melakukannya, buka Apple AppStore dan cari BBM di kolom pencarian.  Tap pada pilihan [iPhone] untuk membuka kategori apps untuk iPhone.  Anda akan menemukan aplikasi BBM.  Klik [Free] untuk melakukan proses instalasi.  Setelah itu jalankan.  Aplikasi BBM akan tampil tidak penuh selayar.  Untuk menampilkannya besarm tap tombol [2X].  Selanjutnya, lakukan registrasi BBM di layar yang muncul.

Masukkan Apple ID dan teruskan hingga proses instalasi selesai.  Setelah itu, jalankan aplikasi BBM di iPad.  Masukkan alamat email untuk mendapatkan antrian.  Setelah Anda mendapatkan email balasan untuk menggunakan BBM, jalankan kembali aplikasi BBM di iPad.

BBM akan mengharuskan Anda membuat atau memasukkan BlackBerry ID.  Untuk membuatnya, tap [Create a BlackBerry ID].  Bagi yang pernah membuat dan menggunakan BlackBerry ID, Anda tinggal melakukan [Sign in].
DMCA.com
Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment