iklan space 728x90px

Cara Menggunakan BBM di iPad

Pada dasarnya, Anda dapat menggunakan BBM di iPad, seperti halnya iPhone.  Namun, pada iPad, yang digunakan adalah BBM versi iPhone.  Ini dikarenakan BlackBerry tidak menyediakan BBM versi iPad.  Ini juga berarti, BBM versi iPhone tetap dapat digunakan di iPad namun dalam ukuran jendela yang tidak sebesar layar iPad.

Untuk melakukannya, buka Apple AppStore dan cari BBM di kolom pencarian.  Tap pada pilihan [iPhone] untuk membuka kategori apps untuk iPhone.  Anda akan menemukan aplikasi BBM.  Klik [Free] untuk melakukan proses instalasi.  Setelah itu jalankan.  Aplikasi BBM akan tampil tidak penuh selayar.  Untuk menampilkannya besarm tap tombol [2X].  Selanjutnya, lakukan registrasi BBM di layar yang muncul.

Masukkan Apple ID dan teruskan hingga proses instalasi selesai.  Setelah itu, jalankan aplikasi BBM di iPad.  Masukkan alamat email untuk mendapatkan antrian.  Setelah Anda mendapatkan email balasan untuk menggunakan BBM, jalankan kembali aplikasi BBM di iPad.

BBM akan mengharuskan Anda membuat atau memasukkan BlackBerry ID.  Untuk membuatnya, tap [Create a BlackBerry ID].  Bagi yang pernah membuat dan menggunakan BlackBerry ID, Anda tinggal melakukan [Sign in].
DMCA.com
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan BBM di iPad"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News